Membahas seputar informasi jalur puncak 2, tempat wisata di puncak 2, potensi bisnis, tanah dijual dan villa dijual di jalur puncak 2

PETA JALUR PEMBANGUNAN JALAN PUNCAK 2 (Dua)

Seperti kita ketahui jalur utama jalan Puncak Bogor - Cipanas setiap ahir pekan dan pada hari libur selalu saja macet bahkan bisa sampai macet total jika pada hari hari libur besar. Maka dari itu sudah saat nya ada jalur alternatif menuju puncak dan salah satu yang sedang di rencanakan yaitu jalur jalan puncak 2 yang menghubungkan antara ( Sirkuit Sentul Bogor) - Cipanas Puncak.
Seperti terlihat pada peta di bawah yang berwarna orange, proses pembangunan di rencanakan membuat jalan baru dan sebagian menggunakan jalan yang sudah ada dengan di perlebar. Jika pembunganan jalan jalur puncak 2 ini telah selesai, saya pribadi yakin dapat mengatasi kemacetan yang sering terjadi di jalur Puncak Bogor, selain itu jarak tempuh yang lebih dekat akan membuat waktu untuk menuju wilayah Puncak, Cipanas, Cisarua akan lebih cepat.


puncak 2
Peta rencana pembangunan jalan poros tengah timur / puncak 2 yang menghubungkan antara Sentul -Cipanas


Sekian informasi yang bisa saya share untuk anda, dari beberapa informasi dan gambar saya kumpulkan dari internet. Selamat Berlibur Di WIlayah Puncak tanpa macet :) .


0 Komentar untuk "PETA JALUR PEMBANGUNAN JALAN PUNCAK 2 (Dua)"

Back To Top